Putra Desa Sukses ! Sumbang Lampu Jalan Kebondalem- Kemuning - BPD Desa Kebondalem Bejen Temanggung

Info

Selasa, 12 Desember 2023

Putra Desa Sukses ! Sumbang Lampu Jalan Kebondalem- Kemuning

Saat pemasangan tiang
BPD Kebondalem,- Desa Kebondalem merupakan desa yang berada di pedalaman tepatnya di tengah hutan milik Perhutani dan milik perorangan, jarak dari jalan raya sekitar 1,5 km, jalan raya Kebondalem-Kemuning yang awalnya gelap gulita saat ini telah terang berkat sumbangan putra desa asli Kebondalem yang sukses diperantauan sebagai kontraktor bernama Ririn Dwi Rohani Leksono Setyo Handayani alias Ririn DSLH.


Yang bersangkutan membuat perusahaan di bidang kontruksi dan teknik yang biasa mengerjakan proyek di wilayah Jawa Tengah, D.I.Yogyakarta, Jawa Barat dan sekitarnya. Ia juga banyak membantu masyarakat terutama merekrut untuk bergabung sebagai tenaga kerja di perusahaannya.


Pada bulan November 2023 pemasangan tiang listrik dan lampu Jl. Kebondalem-Kemuning yang disumbang oleh saudara Ririn DSLH sebanyak 6 buah, kalkulasi nominal sekitar 20 juta, sedangkan untuk mensuport pemasangan tersebut juga dianggarkan oleh desa Kebondalem dari dana desa sekitar 14 juta, digunakan untuk 4 tiang listrik dan kabel yang menghubungkan dari tiang satu ke tiang lainnya, serta untuk spedo meter 1300 Volt dibantu oleh Dinas PJU Kab. Temanggung beserta bulanannya.

Saat pemasangan lampu

Kami selaku BPD Kebondalem mengucapkan "Bangga atas pencapaian dan kesuksesan yang di raih oleh saudara Ririn DSLH selaku putra asli Desa Kebondalem, mengucapkan terima kasih atas bantuannya, semoga menjadi amal jariyah bermanfaat bagi masyarakat umum khususnya warga Desa Kebondalem, dan juga berharap kepada masyarakat menjaga agar fasilitas tersebut agar selalu awet dan aman" (Muh Jamal)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar