Musyawarah Desa Khusus Bahas BLT Th. 2024 - BPD Desa Kebondalem Bejen Temanggung

Info

Minggu, 28 Januari 2024

Musyawarah Desa Khusus Bahas BLT Th. 2024

Suasana Musdes BLT
BPD Kebondalem,- Dalam rangka menjamin ketertiban adminitrasi pemerintahan desa dalam melaksanakan kegiatan pembangunan non fisik dilakukan pula kegiatan musyawarah desa khusus (Musdessus) tentang bantuan langsung tunai (BLT) tahun 2024 yang dilaksanakan oleh BPD Kebondalem pada Sabtu (27/1/24).


Untuk daftar penerima BLT tahun 2024 berkurang banyak dibanding tahun sebelumnya, tahun 2023 sebanyak 30 orang, namun tahun 2024 berkurang menjadi 8 orang, adapun daftar penerimanya adalah sebagai berikut :

1. Paidi

2. Kasno

3. Jumbuh

4. Asrifin

5. Ribut

6. Juari

7. Castri

8. Ningsih


Penerima BLT tersebut dapat berganti, bertambah atau berkurang ketika terjadi hal-hal yang urgent dan dikendaki oleh masyarakat melalui musyawarah desa (musdes).


Musyawarah Desa (Musdes) dipimpin oleh ketua BPD Kebondalem Muhamad Jamal, didampingi oleh anggota Ahmad Sumardiyono, dihadiri oleh Kades, Sekdes, Perangkat Desa, RT, RW, Lembaga Desa dan Tokoh masyarakat serta banyak unsur sebagaimana ketentuan dalam Peraturan Bupati No. 47 Tahun 2018 tentang Badan Permusyawaratan Desa (BPD). Muh Jamal.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar