MDST Desa Kebondalem Tahun 2023 Dihadiri Sedikit Peserta - BPD Desa Kebondalem Bejen Temanggung

Info

Kamis, 07 Maret 2024

MDST Desa Kebondalem Tahun 2023 Dihadiri Sedikit Peserta

Musyawarah Desa Serah Terima 
BPD Kebondalem,- Agenda Musyawarah Desa Serah Terima (MDST) Pembangunan bersumber dari APBDes Tahun 2023 Desa Kebondalem Kecamatan Bejen Kabupaten Temanggung dilaksanakan pada hari Kamis, (7/3/2024) di gedung Posyandu Kalimining.


Acara MDST dihadiri perwakilan dari Kecamatan Bejen yakni Sekcam Tri Nurul Baskoro Aji, Pendamping Desa dan Pemerintah Desa (Pemdes) serta Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Kebondalem, perwakilan lembaga dan masyarakat, hadir juga mahasiswa KKN dari Universitas Muhamadiyah Semarang menyaksikan berlangsungnya acara.


Susunan acara pada MDST adalah :

1. Pembukaan

2. Menyanyikan lagu Indonesia Raya

3. Sambutan kepala desa

4. Sambutan Camat/ yang mewakili

5. Do'a

6. Pleno laporan pertanggungjawaban APBDes TA 2023 dipimpin oleh BPD

7. Penutup


Setelah serangkaian sambutan, BPD memimpin rapat kemudian memberikan kesempatan kepada Pemerintah Desa, Kepala Desa Kebondalem atau yang mewakili untuk menyampaikan materi, setelah itu BPD menawarkan kepada peserta rapat untuk mengajukan pertanyaan dan sanggahan atas pembangunan atau kegiatan tahun 2023, setelah tidak adanya pertanyaan, BPD menanyakan kepada peserta pertanggungjawaban diterima atau ditolak, dengan sepakat diterima, terakhir dengan menandatangani berita acara serah terima, meskipun peserta sedikit yang datang, acara berlangsung lancar. (Muh. Jamal).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar